Halaman

Selasa, 14 November 2017

Biodata dan Fakta Jovarel Callum

Hai guys! Belakangan ini saya sering diejek "pedofil" sama temen saya karena saking ngefansnya sama Jovarel Callum, anak kecil yang ganteng nan imut ini :v Padahal mah saya emang suka banget sama anak kecil dan kebetulan dulu orang yang kontrak di rumah saya itu punya anak kecil dan anak itu tiap hari main di rumah saya. Sampai sekarangpun entah kalau ngeliat anak kecil bawaannya pengen nyubit pipinya :*
Haha udahan dah bertele-tele nya, sekarang saya akan mengupas tuntas biodata dan fakta mengenai Jovarel Callum, aktor cilik yang ngehits berkat perannya sebagai Rafa di sinetron Ihh Serreeem RCTI.

JOVAREL CALLUM



Nama Lengkap: Jovarel Callum Hartono
Nama Panggilan : Callum (red: Kelem)
TTL : Jakarta, 29 Oktober 2009
Zodiak : Scorpio
Agama : Kristen
Ibu : Tanty Yuliana Dunn
Ayah : Irawan Hartono (Alm)
Instagram : @jovarelcallum , @callum.lookbook
Twitter : @jovarelcallum 
Periscope : @jovarelcallum
Snapchat : @jovarelcallum
Smule : @jovarelcallum
(Semua akun sosial medianya di manage oleh ibunya)

Fakta :
- Anak bungsu dari 4 bersaudara
- Kakak pertamanya merupakan seorang pramugari
- Ibunya merupakan sahabat dari aktris Feby Febiola
- Hobi mencoba makanan baru
- Fasih berbahasa Inggris
- Cukup lincah dalam melakukan dance
- Pernah mendapat job dari India
- Memelihara kucing yang diberi nama Cleo (persia) dan Cloe (himalaya)
- Mempunyai akun online shop "Callum Garage"
- Callum dikenal pertama kali sebagai model anak
- Sering mengikuti ajang fashion show anak
- Pernah menjalani photoshoot majalah anak pada 2015
- Lulusan Raindrop Montessori Jakarta pada 2016
- Karena padatnya jadwal syuting, Callum tetap mengenyam pendidikan dengan home schooling
- Pernah mengikuti peragaan Indonesia Sport Fashion Week 2016 oleh Barli Asmara
- Pernah memeragakan baju SW Heart milik Sarwendah di ajang Indonesia Fashion Week 2017
- Sering membintangi beragam iklan

Iklan :
- Tropicana Slim Alergon (2014)
- Indomilk (2014)
- Lifebuoy Shower Gel (2015)
- Kalbe Farma (2015)
- Madu TJ bersama Agnez Mo (2015)
- Aerium Apartment video profile (2015)
- HIT Aerosol bersama Lula Kamal (2015)
- Star Sprei (2015)
- Lotte Chocopie bersama Maudy Koesnaedi (2015)
- Toyota (2015)
- Paradise Serpong City video profile (2015)
- Autobacs bersama Eve JKT48 (2015)
- Palmia Margarine (2016)
- Stella Matic (2016)
- Changi Airport video profile bersama Michelle Wanda (2016)
- Bigland Springbed (2016)
- Samsung Galaxy Tab A6 (2016)
- Quaker Oats (2016)
- Maxx Kitchen Jakarta (2016)
- Sun Guard (2016)
- Alpenliebe (2016)
- Curcuma Plus (2016)
- My Baby Minyak Telon Plus (2016)
- Sari Roti (2016)
- Parenting Club Indonesia bersama Frans Nickolas (2016)
- McDonalds Apple Pie (2016)
- Scooters Qoo10 Indonesia bersama bintang iklan Korea, Soonkuk Kwon (2017)
- Chimory bersama Prilly Latuconsina (2017)
- So Klin Softergent (2017)
- Teh Jawa (2017)
- Sirup ABC (2017)
- Kecap ABC (2017)
- Minyak Goreng Sunco bersama Titi Kamal & Christian Sugiono (2017)
- Roma Sandwich (2017)
- First Media World (2017)
- Frisian Flag (2017)
- So Good Cerdik (2017)
- Egoji Dino Gummy (2017)

Sinetron :
- Putri Titipan Tuhan (SCTV) sebagai Varrel, anak Rizal (Rifky Balweel) dan Keysa (Nabilla Zavira)
- Cinta dan Rahasia (Net TV) sebagai Nino kecil, yang beranjak dewasa diperankan oleh Junior Liem
- Iihhh Serreemm (RCTI) sebagai Rafa, anak Bu Ranti (Deswita Maharani)

Berikut merupakan foto - foto Callum :



Berikut juga photoshoot Callum bersama partnernya yang menggemaskan, Charice Vanessa (yang bikin saya pertama kali ngefans sama Callum karena posenya yang unyu ini) :







Bersama Iqkey Khalifah & Fairel Superboy Indonesia

Oke, terimakasih telah mengunjungi postingan ini. Kurang lebihnya mohon dimaklumi, dan apabila ada kesalahan mohon dikoreksi karena keterbatasan informasi mengenai data diri Jovarel Callum ^_^

11 komentar:

  1. handsome, cool, smart, and jago akting.

    BalasHapus
  2. unyu", mirip bule ya
    kalo udah ketemu nanti kucubit pipinya :*

    BalasHapus
  3. gemezz bgt sama callum :*
    apalagi kalo lagi mangap sambil melotot jadi tambah lucu mukanya :v

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya nak, semoga merambah ke kancah perfilman juga nak ya

      Hapus
  5. Gua suka banget tuh sama si jovarel callum...palh fans berat..
    Sukses aja kedepannya buat si kecil ganteng..
    Huhh....very2 handsome

    BalasHapus