Halaman

Minggu, 20 April 2014

Biodata Egha Latoya THE FATIMA, Grup Baru Bentukan Ahmad Dhani RCM

Hello Guys! Kali ini saya akan membuat biodata artis pendatang baru di Indonesia yang baru populer akhir - akhir ini, yaitu grup duo asuhan Ahmad Dhani, presiden Republik Cinta Management. Yap, saya akan membahas THE FATIMA yang baru saja meluncurkan single berjudul "Amnesia" ini. Dan saya akan berbagi seputar Egha Latoya, personil The Fatima berdasarkan telusuran saya. Yuk cus! :)


EGHA LATOYA


Nama Lengkap : Paramashinta Iga Latoya
Nama Beken : Nonni Egha Latoya
Tempat Tanggal Lahir : 2 Februari 1993
Zodiac : Aquarius
Golongan Darah : O
Sekolah : - SMK Farmasi Surakarta
                - Fakultas Psikologi di Universitas Muhammadiyah Surakarta (Angkatan 2010)
Prestasi : - Putri Citra Indonesia 2009 (Finalis Jawa Tengah)
                - Miss Celebrity SCTV 2011
Twitter : @eghalatoya
Soundcloud : eghalatoya
Instagram : @eghalatoya



Fakta tentang Egha Latoya :
1. Menggemari buku karya Kahlil Gibran.
2. Suka nonton Film Thailand "A Crazy Little Thing Called Love" yang dibintangi oleh Mario Maurer & Pimchanok Leuwisetpibool.
3. Menyukai suasana senja, dan sering dipanggil Nona Senja.
4. Fans sering memanggilnya "Kael" yang merupakan singkatan dari "Kak Egha Latoya"
5. Punya blog, yaitu www.kaelibrahim.blogspot.com 
6. Gemar menulis puisi.
7. Pecinta anak kecil.
8. Mantan personil Girlband Princess sebagai pengganti Rachel, namun ia mengundurkan diri sebelum debut.

Egha Latoya di tengah




Egha Latoya dan Kevin Aprilio


9. Berpacaran dengan salah satu personil grup vokal "Nu Dimension" yaitu Bagus Yahya, yang akrab dipanggil Bage. Mereka saling mengenal sudah 8 tahun. Mereka kerap terlihat sangat mesra, walau cinta mereka dihalang oleh tembok perbedaan. Egha seorang muslim, sedangkan Bage seorang nasrani. Mereka juga memiliki panggilan sayang yaitu "Elby" (panggilan sayang Bage ke Egha) dan "Byel" (panggilan sayang Egha ke Bage). Jangankan panggilan sayang, nama mereka pun dimodifikasi sedemikian mungkin agar mirip, yaitu menjadi Ega & Age. Sungguh romantis bukan?

Berikut merupakan foto Egha dan Bage :


Nah, tadi beberapa foto Egha dengan kekasihnya. Sekarang mari kita bahas terbentuknya "The Fatima". Presiden RCM, Ahmad Dhani kepincut untuk merekrut Egha Latoya setelah mendengar suara Egha yang di upload lewat akun soundcloudnya. Suaranya yang lembut namun terkesan seksi itu membuat Ahmad Dhani tertarik sehingga merekrutnya ke dalam manajemennya, bersama Shan Eugene yang merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2012 dan jadilah grup The Fatima.


Egha Latoya & Shan Eugene "The Fatima"



Ahmad Dhani & Nu Dimension X Factor Indonesia


Egha Latoya & Al Ghazali (putra sulung Ahmad Dhani)


Egha Latoya & Iqbal CJR


Berikut merupakan video klip The Fatima - Amnesia :

Ceritanya Egha Latoya sedang bermesraan dengan Presiden RCM, Ahmad Dhani. Egha Latoya sebagai vokalis, Shan Eugene sebagai keyboardist / pianis sekaligus vokalis 2. Hm, seketika teringat grup duo RATU yah. Hehe :D #plak

Dan satu lagi. Disini saya akan memberi bonus beberapa foto Egha Latoya. Cekidot!


Oke, segitu aja dari saya. Kurang - Lebihnya mohon dimaklumi, dan apabila ada yang salah, mohon dimaafkan.
Sekian dan Terima Kasih telah mengunjungi blog saya ^_^

80 komentar:

  1. Nama asli nya bukan Nonni Egha Latoya, tapi Paramashinta iga latoya.
    Emang shan itu idol 2007? Bkn nya 15 besar idol 2012 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya ini udah di edit lg.
      Thx yah koreksinya, sorry klo ada yg salah :)

      Hapus
    2. Yg wktu itu nyanyi abrakadabra smbil keyboard an kali ya..

      Hapus
    3. Sbb, iya. Tp yg main keyboard itu namanya "Shan Eugene", personil the fatima juga :)

      Hapus
    4. ini mah LAtoya Temen SMP gue..haha, gak nyangka dlu sering main Dram Bnd bareng eh sekarang jadi Artis...

      salam Dari Sikembar Nanto Nano NUgroho....Masih ingat kan dengan Kami? :D

      Hapus
    5. Ya moga dia baca blog ini dan inget sama kamu

      Hapus
  2. Bukanya kuliah di uii jgj ya?
    Tambah info, pernah pacaran ama zarry hendrik eeeaaaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ngga deh, cm di surakarta doang.
      Sama zarry hendrik sblm sama Bage atw stlh sama Bage? :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bukan, hehe :D
      Klo soal keyakinan jgn dibahas lbh lanjut ya, takut sara.
      Thx udh mengunjungi tulisan ini :)

      Hapus
  4. sekarang udah putus sama Bagus.
    iya bener kuliahnya di UMS Surkarta jurusan psikologi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sayang bgt, pdhl kn bage yg ngenalin egha ke bos RCM

      Hapus
    2. egha kan udah punya anak, anak nya si bagus ? putus atau cerai ?

      Hapus
    3. Putus kayaknya, bnyk yg bilang gitu.

      Hapus
    4. egha yang bener kuliah di uii jogja atau ums psikologi surakarta.. ?

      Hapus
    5. Setauku dia kuliah di psikologi :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. ya, cantik jg. Cara bikin tenarnya jg hebat

      Hapus
  6. Balasan
    1. Yaudah terserah, tp mohon jangan dibahas lbh lanjut krn takut mengundang sara

      Hapus
  7. tambahan fakta. .
    1. latoya orang wonogiri dan tinggal di pinggiran kota wonogiri di desa ngadirojo
    2. terkenal dari dahulu cuma memanfaatkan orang kaya untuk memudahkan jalannya baik agar terkenal, hidup bak orang kaya
    3. pernah menjalin hubungan dengan jendral "JS" yg sekarang jadi tahanan KPK karena kasus simulator SIM (fakta dilapangan karena sebelum terkenal seperti ini bapaknya sering gembar gembor ke orang2 bahwa anaknya dekat dengan jendral JS) dilihat dr watak seorang yg mempunyai pangkat dan mempunyai istri banyak ngga mungkin kalau seorang wanita cantik yang tidak mempunyai hubungan kerabat dan darah bisa dekat dngan jendral kalau tidak dijadikan simpanan dan mngkn jg biaya umroh latoya jg didapat dari jendral js melihat latoya berasal dari keluarga menengah kebawah. .orang buat keperluan untuk menunjang penampilannya dlu sebelum masuk tv aja bpaknya minta2dulu sama bosnya. .
    4. sering berkencan dengan anak orang kaya di apartmen paragon solo (ini si sopir tu orang kaya yg cerita)
    5. temenan cuma sama orang kaya atau yg bisa dimanfaatin sma dy
    6. putih suntikan wlpn memang aslunya udah bersih
    7. dikalangan ibu2 sekitarnya dy udah di cap jelek "nakal" karena suka ngejar2 cowok. .pokoknya yg bertentangan dngn tata aturan sbgai cewek baik2 deh mnrt culture kita. .lliat aja skg dari gestur tubuhnya keliatan kan kalau suka centil sma lawan jenis


    maaf min. .bukan bermaksud jadi haters latoya. .cma ngga suka aja liat dy yg sok polos. .membohongi public dngn pencitraan dy sprti itu. .yg saya bilang semuanya itu fakta ya min. .fakta yg tersembunyi. .dan bener2 real

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sepertinya anda tau banyak tentang mbak egha :)
      Btw thx udah ngebaca blog ini :)

      Hapus
    2. jangan dulu nge judge orang lain sebelum anda tau siapa orang itu #LL INDONESIA

      Hapus
    3. saya tambahin fakta lagi
      1.putihnya dia berkat suntik vit C di LBC deket paragon solo
      2.semenjak jd artis temen temen di fb di hapus smua , twitternya jg di unfollow smwa
      3.back to old day suka bkin gosik ga jelas
      4. sring di tegur guru BK perkara warna rambut
      5.seneng phpin
      6. pernah kost di penumping , sraten
      7.bisa liat makluk.halus o.o

      in the end dia termasuk royal sma temen n suaranya mantep

      btw fitna itu dosa dan saya tau itu
      percaya ga percaya silahkan cari tau sendiri dan silahkan dicocokan

      Hapus
    4. Ardhy : yap bener bgt! (y)

      Rucka : yg fact no 5 saya rasa itu pendapat bukan fakta. Hm agak ragu sih.

      Hapus
    5. bkn pendapat koq , jaman sma dia sring mnta anterin cwok cwok yg seneng ama dia , apa ga jdny php tu?

      Hapus
    6. Mungkin dia wkt itu cuma minta tolong sm temen yg menurut dia bisa nolong dia, ya terserah anda anggapnya gimana.

      Hapus
    7. gk mungkin lah, mungkn kael itu bermaksud baik untuk mengantar tmn" cowonyaaa

      Hapus
    8. Terbalik mba, yg dimaksud #Rucka itu temen cowonya yg nganter kael

      Hapus
  8. @ dhejafar : serius bro .... ada buktinya nggak ....
    kalo saya sih netral aja .... cantik banget orangnya tapi who knows lah , kalo cara dia seperti itu ( yang lu katakan diatas berarti dia udah mendapatkan apa yang dia cita citajan sekarang ......
    menjadi artis terkenal ( RCM management)
    mungkin jalan menuju kesuksesan itu berliku dan banyak cara nya
    saya hanya sebagai pengamat saja bukan fans latoya juga ......
    menurut saya lumayan karena ada duo fatimah ini , karena menambah grup duo indonesia khususnya cewe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sih sm pendapat mas ini.
      Thx udh ngunjungin blog ini :)

      Hapus
    2. @arynugroho seriusan lah. .doi dlu wktu blm terkenal kalau ada kperluan buat ikut lomba fashion show. .bokapnya dy suka minta2 ke bossnya buat danain latoya. .msa dngn keadaan gt dy bisa umroh n jalan2 kmn2. .

      sbenernya bagus jg bro bnyk pndatang baru di dunia permusikan di indonesia ini. .tp kalau yg ditonjolkan bukan kualitas mah percuma bro bikin malu. . .cba dngrn dy pas live. .suaranya ancur bngd. .dibuat2 bngd suaranya

      Hapus
    3. @dhedjafar : Suara.a kak egha bagus kok di rekamannya :)
      Tp masa bosnya mau2 aja? Aplg kak Egha udh nyampe miss celebrity lho, masa dibiayain jg? :O

      Hapus
  9. nice jg tuch pict dri u ...

    BalasHapus
  10. tambahan min, dulu dia satu SMP dg saya, di SMP N 2 Wonogiri, Jawa Tengah, panggilan akrabnya dulu "Latoya / Oya"... dia suka nyanyi, ikut merching band, emang dasarnya cantik sih, alhamdulillah klo sekarang dia bisa meraih mimpinya.. sebagai temen saya ikut bahagia.. ya moga aja dia gak lupa dengan saya.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin!
      Coba kmu mention dia di twitter, siapa tw dibales dan inget sm kamu :)

      Hapus
    2. forget it , jgnkan tmn smp tmn smf aja d unfollow semua -,-

      Hapus
    3. Rucka : mgkn ka egha ngga sngaja pencet tombol unfollow scr otomatis atau ingin merealisasikan lagunya yg "amnesia" biar feelnya dapet. Jd kebawa di dunianya dia.

      Hapus
    4. bukain fb satu persatu trs di unfrend jg satu persatu gtu? feel dr mn tu -,-

      Hapus
    5. ya ya trsrh kamu. Klo ngga puas sm keputusan ka egha, mnding protes aja ke dia, tegur dia. Samperin sm temen2 kmu yg di unfollow / unfriend sm ka egha :)

      Hapus
  11. wonogiri kog ra ditulis po isin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kan orang yg komen ada yg bilang klo kak Egha juga dari wonogiri :)

      Hapus
    2. nano irawan :serius?wiih beruntung banget

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ok sorry typo ya hehe thx koreksinya :D

      Hapus
  13. Egha will be the next mulan jameela..
    Lama2 dikawinin jg keknya ma dhani.. huehehe.
    Ga munafik c..egha cantik bgt... menurut gw wajar aj dia manfaatin org ato jd simpenan pejabat sangat amat wajar... poko'e kcantiknya egha bkn gw amnesia haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka egha cantik kyak barbie menurutku. Tp kurang setuju sm pernyataan yg "manfaatin org ato jd simpenan pejabat sangat amat wajar".
      Menurutku itu gak wajar dong, lha terus setelah dimanfaatin lalu dibuang gitu aja bak sampah?
      Tp virus Egha emg bikin anemia eh amnesia maksud.a haha

      Hapus
  14. cantk sih !!
    tp saya gax suka dengan foto yg gaya bermata satu ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata satu emg ciri2 dajjal.
      Tp ka egha udah ubah penampilannya kok :)

      Hapus
  15. Aku baru tau kalo trnyata dulu mahasiswa ums. Padahal aku jg d ums. Tp mlah baru tau sekarang.
    Hehe....

    BalasHapus
  16. Kael itu udah putus sama kak bage

    BalasHapus
  17. Wonogiri to ? Hehehe. Semangat ya oya saya suka lagunya sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau gimana masa lalunya itu urusan dia ya, mau gmna2 ttep skg dia dah jadi artis punya nama, yg ga suka mah bisa apa?

      Hapus
  18. menambahkan mbak.. :) mas bagus nasrani kok tp emg banyak yang ngira muslim, dlu sempet nanya krn kebtulan kampusku sm ma mas bagus di fakultas ilmu budaya UGM.

    BalasHapus
  19. iya aku udah ngasih tau ke mereka tp mereka tetep ngeyel :3
    Ciye salam buat mas bage :D

    BalasHapus
  20. biarpun masa lalunya 'jelek' menurut bbrp temen yg posting tapi semua manusia punya pilihan hidup sendiri2.. semoga setelah sukses spt ini dia tersadar utk membuka lembaran baru yg bersih.
    saya tinggal di nilasari UMS surakarta g tau kalo ada artis dari situ. tapi bangga dia pernah kuliah di ums. saya melihat dia talented, seperti ghaitsa kenang. mirip.
    sukses buat egha..
    saya doakan semoga inget temen2nya yg di unfrend unfollow.. tanpa mrk egha bukan siapa2 jg..

    BalasHapus
  21. Sukses terus buat The Fatima, (Shan Eugene & Egha).
    kalau masalah masa lalunya Egha, kita manusia g bisa ngejudge, yg tau cuma Tuhan yg bisa.
    yg penting adanya The Fatima bisa cukup menghibur dari lagu2 dangdut yg kebanyakan mengandung unsur Porno. (gak semua ya).

    Trims. . . . . (All seeing Eye)

    BalasHapus
  22. Kalau ini mah kayaknya sempet nikah terus divorce deh. Bagus itu anaknya ayam goreng bu paryanti wonogiri itu bukan sih?

    BalasHapus
  23. Tolong di ralat ya, untuk sekolah, SMK Farmasi Nasional Surakarta bukan SMA Farmasi, terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okesip terimakasih atas koreksinya :)

      Hapus
  24. ikutan yak, saya seminggu ini intens ketemu sama latoya. saya minta tolong untuk nyanyiin lagu ku dan di record untuk konsumsi pribadi pun dia mau, gampang, nggk sombong, aku tanya ke oya emang FB nya sejak 2010 di tinggalkan karena di hack orang dan di manfaatkan orang untuk kepentingan pribadi. walau aku baru mengenal 1 minggu tp aku sudah bisa berpendapat kalo oya nggk sombong2 banget kok. pendapat ini berdasarkan saya baru ketemu satu minggu sedangkan saya mah apa atuh cuman orang biasa yg pengen denger dia nyanyi...

    BalasHapus
  25. smp nya enggak? kan adek kelas di smp n 2 wonogiri

    BalasHapus
  26. Seru ya ,, tapi dia emang cantik sih

    BalasHapus
  27. Seru ya ,, tapi dia emang cantik sih

    BalasHapus